BAGAIMANA ORANG PAPUA LAWAN SISTEM KOLONIAL -->

Atas Google AdSense

Baru GA

GA

Google AdSense

JP banner


BAGAIMANA ORANG PAPUA LAWAN SISTEM KOLONIAL

ADMIN
17 March 2021, Wednesday, March 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-16T17:15:05Z
JP
Tn abet mote aktivis komunal for ulmwp doc-AM-jp


Oleh : Abet mote


Nabire, jalapapua.com-opini, Di waktu lalu, pendidikan politik (dikpol) perjuangan Papua Merdeka di ajarkan untuk tidak berpendidikan dan tidak berbisnis dalam Negara Indonesia akan tetapi menjadi aktor LAWAN kedua sistem.



mengapa ajarannya di tolak berpendidikan dalam sistem pendidikan yang di tawarkan oleh Negara kolonial ini agar
tidak mendampakan doktrin negatif tehadap generasi penerus papua dan kemudian tidak juga berbisnis, karena bisnis akan mempengaruhi mindset anda tidak berkembang dalam pengaruh perjuangan politik Papua Merdeka.



Komunal membutuhkan pendidikan yang aslinya menjadi aktor pelawan sistem ekonomi global dan strategi yang menantang misi kapitalis dan feodalis bersama kolonialis.



kami dibodohi di tengah lahan hijau, anak-anak kami menjadi pembicara tetapi tidak menjadi pelaku pesaing dalam ekonomi global yang berakar di papua.
bangun pendidikan yang pro berbisnis dan ekonomi untuk membangun SDM berkualitas yang memajukan daerah dan mempertahangkan tanah komunal untuk menjawab makna ekonomi revolusi.



jangan memberikan kesempatan kepada pendatang untuk berekonomi di Papua, dan banyak anak Papua di pandang tidak mampu sehingga dalam proses pengolahan otsus untuk upaya mengembangkan SDM juga tidak di biayai akibat marginalisasi, dipandang tidak mampu.



jangan melarang orang Papua berbisnis, karena anda melarang orang papua ini sebuah upaya memenangkan usaha nonpapua diPapua dan biarkan mereka berpendidikan karena dengan pengetahuan akan mengendalikan dunia (papua).


                  Apa perbedahan;

-TANI MIGRAN - VERSUS -TANI PAPUA

    silakan simak teori dibawah ini!

Tani Papua: Jual buah pisang satu pohon dengan harga 30ribu,Tranportasi pulang balik habis 20ribu, sisa 10ribu untuk beli gram dan veksin pake masak sayur ditas beras raskin yang kolompok atas pake masak untuk piara ternak B2.



Tani Migran: Beli buah pisang satu pohon dengan harga 30ribu, diolah menjadi pisang kipas, satu biji buah pisang dibela tiga dan dijual 1000. Tergantung berapa banyak biji pisang.Prediksi beli satu buah pisang dengan harga 30ribu bisa untung 100-300ribu.

mengapa komunal orang asli papua tolak pendidikan dan, migran nasionalisme asli papua. Seolah-olah Kedepan orang asli papua punah habis-habisan atau skenario kelaparan perang dunia II akan terjadi.



Komunal adalah rakyat dan rakyat adalah komunal. Apa hak-hak orang asli papua tolak hukur seharusnya, orang asli papua mampu baik itu sosial, borjuhisi dan lainnya.


                Nabire 28/08/2020.

Penulis adalah aktivis komunal papua merdeka.

Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar!

Terkini

(GA)

+
?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");
https://jala-papua-news-default-rtdb.firebaseio.com/