DEMI PEDULI KEMANUSIAAN; DEPARTEMEN GERMAS IPPMMEE SE JAYAPURA BERIKAN BANTUAN UANG KEPADA KELUARGA VIKTOR YEIMO -->

Atas Google AdSense

Baru GA

GA

Google AdSense

JP banner


DEMI PEDULI KEMANUSIAAN; DEPARTEMEN GERMAS IPPMMEE SE JAYAPURA BERIKAN BANTUAN UANG KEPADA KELUARGA VIKTOR YEIMO

ADMIN
08 July 2021, Thursday, July 08, 2021 WIB Last Updated 2021-07-08T10:39:31Z
JP



Foto saat menyerahkan bantuan berupa uang dari departemen gerakan mahasiswa kepada keluarga Viktor yeimo doc/apniel Doo-jp


Jayapura,jalapapua.com-berita, ada nya pasca penangkapan  dan penahanan terhadap Tn VIKTOR YEIMO oleh aparat keamanan negara  yang  ditangkap di kamkey Jayapura pada Minggu (9/5/2021)lalu. 


Maka departemen gerakan mahasiswa (Germas) di wadah ikatan,pemuda, pelajar, dan mahasiswa mee (IPPMMEE) Se kota study Jayapura membantu bantuan berupa uang kepada keluarga tn Viktor yeimo di sekertariat Bem Uncen Jayapura Kamis, 08/7/2021.


Pemberian bantuan berupa uang tersebut berlangsung  hari ini  Bertempat Di Sekretariat Bem Fkip Uncen Abe, Yang telah Hadiri Saat Penyerahan Sumbangan Kepada Keluarga, berjumlah Sebanyak  5 Orang Mahasiswa, Uang Tersebut Diberikan Oleh Bendahara Ippmmee Se Jayapura, dalam hal 'Yusak Kotouki' Ketua Germas Gerson Pigai Dan sekertaris Marius Gobai. 


Selaku Ketua Ippmmee Se-Jayapura, Abniel Doo Menyampaikan Kepada Keluarga Nya Bahwa; Seribu Yang Kami Sumbang Guna Untuk Kebutuhan Tuan Viktor Yeimo Selama Kak Di Tahanan Mako Brimob Kota Raja,hal itu telah sampai kan ketika jumpa pers, 


Doo' Kami Bantu Ini Tidak Ada Kepentingan Apapun Dalam Organisasi Pergerakan Atau Ippmmee Tetapi Kami Bantu Secara Keluarga, Kami Tahu Juga Soal Kak V.Y. Dapat Tangkap Karena Ujaran Rasisme Di Surabaya.


Lanjut Abniel Doo, Kematian Itu Benar Ada, Justru Itu Kita Yang Masih Hidup Ini, Mari Kita Bersolidaritas Untuk Baku Kasih, Baku Menolong Bersama Kita-Kita Sendiri Sebelum Menuju Pada kematian Kita.


Sementara itu, Kata Marius Gobai, Sekretaris Germas Ippmmee, Menyampaikan Berterimaksih Kepada Ikatan, Forum, Gereja, dan Kampus Yang Terlibat Dalam Sumbangan Sukarela Untuk Meringankan Beban Buat Kebutuhan Tuan 'Viktor Yeimo'. Di Dalam Tahanan. 


Turut menyampaikan Ketua departemen dalam hal 'Gerson Pigai', bahwasan nya, Uang Yang Kami Memberi Ini, Sumbangan Dari Aksi Pita, Sumbangan Dari  Biro pemuda Klasis Jayapura, Sumbangan Dari Kampus Univertas Cenderwasih (UNCEN), USTJ, Beberapa Perwakilan Forum/Ikatan Dan Sumbangan Dari Badan Pengurus IPPMMEE SE JAYAPURA.


Reporter: apniel Doo

Editor     : Hans kopapi Gobai

Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar!

Terkini

(GA)

+
?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");
https://jala-papua-news-default-rtdb.firebaseio.com/