admob

JP banner


HANOK HERISON PIGAI, SE, JIWA MERAKYAT.

ADMIN
20 Juli 2021, Selasa, Juli 20, 2021 WIB Last Updated 2021-07-28T14:17:53Z
masukkan script iklan disini

Foto Hanok Herison Pigai doc/ilustrasi.



Jayapura,jalapapua.com-opini,Hanok Herison Pigai adalah seorang generasi mudah yang telah berpendidikan tinggi di Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) dengan Jurusan Ekonomi-Akuntansi ATMA BHAKTI Surakarta, Diwisudakan tahun 2008.Ungkapnya!.


Setelah selesai pendidikan perguruan tinggi ia kembali menerapkan hasil belajar dan nyatakan mimpi besar untuk banyak orang. 


Hanok Herison Pigai, adalah seorang pemimpin mudah yang mampu mengatasi masalah sosial  di paniai dan papua umum, ia juga sebagai Direktur Yayasan Pembangunan Kesejahteraan Masyarakat (YAPKEMA). 


'Hanok H Pigai, perna membangun komunikasi dan Koordinasi yang memadai dengan berbagai Pemerintah Daerah (pemda), Dinas bersangkutan, Elemen-elemen, LSM, Komponen Masyarakat dan  Pemberdayaan Perempuan' bebernya!.


"Demi mengatasi masalah sosial (umum) merencanakan beberapa program kerja (proker) rutinitas melalui Lembaga (YAPKEMA) diantaranya: Masalah  Pendidikan, Sosial, Ekonomi, Budaya, Infrastruktur, kesejahteraan, Kemandirian, Organisasi Masyarakat (ormas), Pendidikan Formal, Pendidikan Nonformal dll". Ujarnya!.


"Ia juga sebagai putra daerah paniai-papua yang pernah bermimpi besar demi membangun daerah, kemanusiaan, menyelamatkan alam semesta serta mendukung dan memotivasi masyarakat untuk hidup mandiri dan sejahtera dalam menghidupkan kehidupan secara kokoh tanpa bergantungkan hidup terhadap orang lain atau pendatang (imigran)" Tegasnya!. 


"Ia juga memberikan kesan dan ilustrasi terhadap berbagai pihak demi hidup mandiri, sejahtera dan kokoh dalam kehidupan prima yakni: (1) Membangun Usaha Koperasi, (2) Usaha Pertaniai, (3) Usaha Panen Kopi, (4) Basar-basar hasil olah dan lain diantaranya, sampai kini juga sedang dilestarikan dan kembangkan secara luas demi keluarga, Anak-anaknya sekolah, Daerah, wilayah, bangsa Papua-indonesia".Pungkasnya!.




Sumber   : Buku (BERJUANG UNTUK          KEBANGKITAN RAKYAT).
Editor       : Redaksi Y/K

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar!

Terkini

HEADLINE

+
https://jala-papua-news-default-rtdb.firebaseio.com/