admob

JP banner


STAK Nabire; 116 mahasiswa baru berhasil mengikuti tes wawancara dan tes tertulis tahun akademik 2021/2022.

ADMIN
16 Juli 2021, Jumat, Juli 16, 2021 WIB Last Updated 2021-07-16T09:15:03Z
masukkan script iklan disini
Foto saat kegiatan tes wawancara dan tes tertulis berlangsung di ruangan tes doc/Gerson g-jp


Nabire,jalapapua.com-berita,sekolah tinggi agama Kristen (STAK) Nabire panitia pelaksana penerimaan mahasiswa baru (maba) mengelar kegiatan pengujian kemampuan alias  tes wawancara dan tes tertulis Nabire jumat 16/7/2021.


116 mahasiswa baru secara resmi mengikuti tes wawancara dan tes tertulis kemudian Kegiatan tersebut telah mengadakan di kampus STAK tepat dalam ruang capel  di Nabire kali merah lewat 8;00-1:00 siang.


Yusuf degei S.Pd selaku panitia pelaksana penerimaan mahasiswa  baru(maba) merangkap dosen setempat menyatakan, pasalnya;


Hari ini menjadi penentuan masa depan yang cerah, untuk masa depan yang penuh jenius dan hebat itu kembali kepada Adek-adek sekalian, hal tersebut di sampai kan dalam ruangan tes berlangsung ketika wawancara pers dengan awak media jalapapua di Nabire hari ini.


Lanjut, melalui kegiatan uji wawancara dan tes tertulis ini maka akan kami menguji dan mengecek kemampuan yang sebagaimana telah tertuangkan pada kertas tes kerja bagi mahasiswa yg sudah di nyatakan lulus layak ikut tahapan selanjutnya sesuai prosedur Lembaga.


Degei'kami pihak Lembaga dan panitia yang pasti akan ukur kemampuan mahasiswa baru saja, jadi lulus dan tidak lulus kembali kepada mereka alias mahasiswa baru yang mengikuti tes tahun periode 2021/2022 tahun ini."katanya,

 

Dalam suasana  kegiatan tersebut berlangsung unsur Rektor Lembaga dalam hal YANCE NAWIPA M.A Dan bidang akademik dalam hal ini 'jermias gobai S.Th 'markus gobai  S.Th serta seluruh tenaga civitas akademi (STAK) telah berpartisipasi.


Tujuan pelaksanaan yang di maksud Pasalnya;
1).kegiatas tes dimaksudkan supaya mahasiswa hendaklah bermanfaat dan berbudaya pada karakter Perguruan tinggi;


2).agar mahasiswa di haruskan menuntut  pengetahuan di masa global dan agar menjadi mahasiswa yang bertanggung jawab bahkan berguna bagi masa depan di bidang yang di minati.


Berhasil melakukan  kegiatan  tes wawancara dan tes tertulis secara aman, lancar dan terkendali. pihak nya sangat mendukung dan apresiasi baik itu penggunaan tenaga dan jasa-jasa lainnya.


Harapan dari peserta dalam hal ini bawasanya; dalam kegiatan tes pengujian kemampuan ini sangat lah menjanjikan bagaimana kami hendak fokus giat lagi untuk penyempurnaan kemampuan kami kedepan kemudian kami pun akan mengikuti sesuai ketentuan akademik apa pun keadaan "pungkas nya, 



Reporter:Gerson gobai

Editor     : Hans p  gobai

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar!

Terkini

HEADLINE

+
https://jala-papua-news-default-rtdb.firebaseio.com/