-->
  • Jelajahi-JP

    Copyright © JALA PAPUA.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jpn21 Google absen

    Atas Google AdSense


     


    Baru GA

    Google AdSense

    JP banner


    DEMI MENJEMPUT MABA;IKAPPMME SE JAYAPURA MENGADAKAN SEMINAR SEHARI 2021

    ADMIN
    17 September 2021, Friday, September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T13:11:52Z
    JP
    keterangan photo Usai dari kegiatan seminar dalam gedung gereja pos pi Imanuel.//doc.Gerson a Nawipa-jp


    Jayapura.Jalapapua.com-berita, ikatan pemuda,pelajar,mahasiswa dan masyarakat ekadide(IKAPPMME) se Jayapura telah mengadakan kegiatan Seminar sehari di dalam gedung gereja pos PI Imanuel kota raja luar Jayapura jumat, 17-09-2021.

    Kegiatan  seminar  dan orientasi  diikuti mulai dari komponen para tamu, undangan mahasiswa/i pelajar  kota Jayapura  tepat pada hari Jumat tanggal 17/09/2021 waktu 06 pagi s/d selesai sore jam 30.30 wpb.


    Agustinus Gobai selaku ketua panitia dalam  wawancara pers nya pasalnya: tentang kegiatan seminar ini kami sangat senang apresiasi kepada Badan pengurus , pembina, senioritas dan seluruh anggota IKAPPMME se-jayapuara

    Lanjut Gobai' kerja keras dalam sisi mencarian dana daya dan bama maka melalui itu kami laksanakan dengan beberapa kegiatan  seminar  diangkat dengan anggota baru lebih besar banyak 15  orang dari asal ekadide besar Paniai Papua di study Jayapura .katanya panitia, hal itu telah sampaikan kepada wartawan jalapapua melalui wawancara pers.



    Sementara itu, Abihud Degei mewakili pembina di saat wawancara pers berlangsung  bahwa; sangat apresiasi kegiatan seminar dan orientasi yang terlaksana dengan baik kegiatan ini bertujuan untuk mengakomodir dan menpersatukan generasi-generasi mudah dari asal ekadide besar untuk mengarahkan mereka ke ranah-ranah yang berkompeten sesuai tujuan mereka dari kampung ke study Jayapura maka mereka ingin mau belajar tentang berorganisasi dalam wadah kita."kata pembina.


    Yance Nawipa'Selaku badan pengurus IKAPPMME. dalam persnya membeberkan bahwa, harapan wadah organisasi ini diajak kepada kami anggota baru bahkan lama, saya mentuk berbahasa karena ada tali komando ikappmme ,saya berdiri dimuka umum karena adanya mimbar ikappmme dan saya terbentuk bermental karena ada ruang ikappmme maka profil wadah 9 ikappmme menunggu orang-orang yang bersetia pasti mengasah kemampuan berorganisasi . penutup BP.


    Report : Gerson awikiyai Nawipa

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Silahkan komentar!

    Terkini

    (GA)

    +
    ?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");
    https://jala-papua-news-default-rtdb.firebaseio.com/