-->
  • Jelajahi-JP

    Copyright © JALA PAPUA.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jpn21 Google absen

    Atas Google AdSense


     


    Baru GA

    Google AdSense

    JP banner


    Resm Ketua Mikael degey: Berhasil memilih panitia NATAL Sekolah Tinggi Agama Kristen STAK Nabire Tahun 2021

    ADMIN
    15 September 2021, Wednesday, September 15, 2021 WIB Last Updated 2021-09-15T09:53:27Z
    JP
    Foto saat kegiatan pemilihan panitia Natal berlangsung di Aula STAK Nabire,doc/Gerson-jp


    Nabire:jalapapua.com-berita,dalam hal pentingnya perayaan Hari  natal  guna memperingati kedatangan isah al-masih STAK nabire mengadakan  kegiatan pemilihan panitia Natal 2021,Di dalam  Gedung  sekolah tinggi Agama Kristen  Nabire dalam Ruang capel. Rabu 15/09/ 2021.


     
    Mengelar Kegiatan di maksud untuk memilih  panitia Natal guna mempersiapkan semua tuntutan di Hari natal demi menyukseskan perayaan di bulan yang penu berkat Dan damai.

    Dalam pembentukan panitia ini Di pimpin Dan di selenggrakan oleh BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM) STAK NABIRE atas nama 'GERSON GOBAI'

    Dalam kegiatan  pembentukan panitia ini di hadiri mulai dari  Dosen-dosen Serta seluruh komponen mahasiswa Antara pencalonan ini sebanyak 25 mahasiswa Dan dosen yang terlibat,  yang terpilih menjadi ketua panitia  mahasiwa atas nama mikael degey dari semester 1 (Satu) di kampus tercinta sekolah tinggi Agama Kristen(STAK) Nabire.

    Kegiatan di awali dengan ibadah singkat  yang dikotbahkan OLEH: DR, YANCE NAWIPA,M.Th.MA
    Terambil Teks: matius 16: 13-20
    Thema: 'SIAP MENERIMA KUNCI KERAJAAN PEMBEBASAN'.

     

    " Matius 16:16-20 (TB)  Maka jawab Simon Petrus: "Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!" 
    > Kata Yesus kepadanya: "Berbahagialah engkau Simon bin Yunus sebab bukan manusia yang menyatakan itu kepadamu, melainkan Bapa-Ku yang di sorga.
    Dan Aku pun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya."hal ini di kutip saat pembacaan firman Tuhan,



    GERSON GOBAI"  Dalam pemilihan ini kali ini, Hak dan layak calon adalah  dosen Dan seluruh mahasiwa per-semester, yang terpenting adalah kita menjemput dan melayakan di Natal ini, kita hadirkan nilai-nilai dari kerajaan surga.

    Gobai' Kami apresiasi untuk pembentukan panitia ini,  Karena dalam penyelenggaraan  berjalan dengan baik.dari pembuka sampai pada selesai.

    'Mikael degey" mari kita bergandengan tangan untuk mewujudkan semua program kita guna memperingati kedatangan Jesus Kristen yang di sebut isah al-masih di  bulan ini, merupakan bulan berkat yang penuh sukacita"


    Maka perlu untuk membentuk sebagai panitia Natal ini guna memperingati di Hari kelahiran yesus ia datang untuk melepaskan semua belenggu dosa-dosa.'tutup.



    Reporter : gerson gobai

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Silahkan komentar!

    Terkini

    (GA)

    +
    ?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");
    https://jala-papua-news-default-rtdb.firebaseio.com/