WPNCL HIMBAU RAKYAT DAN PERTAHANAN JANGAN LIBATKAN DI KEGIATAN DEKLARASI 'HIJAU' SEBELUM ADA TANGGAPAN RESMI TENTANG PERUBAHAN THEMA. -->

Atas Google AdSense

Baru GA

GA

Google AdSense

JP banner


WPNCL HIMBAU RAKYAT DAN PERTAHANAN JANGAN LIBATKAN DI KEGIATAN DEKLARASI 'HIJAU' SEBELUM ADA TANGGAPAN RESMI TENTANG PERUBAHAN THEMA.

ADMIN
01 November 2021, Monday, November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T15:48:32Z
JP
Surat undangan 



NABIRE,JALAPAPUA.COM-BERITA, Dengan ada-nya Surat Undangan Dengan Nomor Surat 02/U-DEP, EGSP/XI/2021 Tentang Deklarasi HIJAU Sedianya akan laksanakan di Aula Permenas garatuan Koyoya tepat hari 2 November Jayapura senin, (01/11/2021) 



Bahwa; west Papua nasion coallition liberation di singkat (WPNCL) mengimbau kepada Seluruh Anggota Organisasi WPNCL, tidak boleh terlibat dalam Kegiatan deklarasi HIJAU  pada November 2/3/4, 2021 sebelum ada tanggapan resmi dari Tn. Interm Presiden ULMWP, kepada WPNCL soal Posisi GREEN STATE VISION.



WPNCL adalah Organisasi yang sangat Solid dan Profesional dalam menganalisa masalah serta mengambil keputusan politik maka dihimbaukan kepada seluruh anggota WPNCL dari Pusat sampai Daerah bisa menahan diri Secara resmi WPNCL akan mengeluarkan Surat.



Sebelum umumkan  perlu ada  tertulis atau mediasi supaya semua perlu mengetahui atau sosialisasi kepada seluruh rakyat Papua apa yang di programkan sekelompok orang membawa   memecah belah perjuangan West Papua.



Kepada seluruh komponen afiliasi ULMWP bahwa Topik/Thema GREEN STATE VISION segera dirubah dengan GREEN STATE MISION, untuk acara peluncuran Misi Strategis ULMWP. Provisional Government(Redaksi) 





Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar!

Terkini

(GA)

+
?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");
https://jala-papua-news-default-rtdb.firebaseio.com/