-->
  • Jelajahi-JP

    Copyright © JALA PAPUA.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jpn21 Google absen

    Atas Google AdSense


     


    Baru GA

    Google AdSense

    JP banner


    Dalam Rangka Penyambutan Perayaan Natal:pengurus Komisi Anak Dan Remaja Imanuel Nabire Mengukuhkan Panitia Natal 2022-2023

    ADMIN
    18 September 2022, Sunday, September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-18T13:29:27Z
    JP
    Foto saat pelantikan panitia Natal komisi anak Dan remaja jemaat Imanuel Nabire (abet-JP) 




    NABIRE,JALAPAPUA.COM--Berita
    Badan pengurus Anak dan Remaja Jemaat Imanuel Nabire  Telah  melantikan komponen  Panitia Natal Tahun 2022-2023 Dalam rangka  menyambut Dan merayakan Hari kelahiran Tuhan yesus sebagai  sang Juru selamat Bagi umat Umat Di dunia.  


    Surat keputusan (SK) di bacakan oleh Mince Tebai selaku pengurus komisi Anak dan Remaja dengan nomor surat   Panitia : 01/05.I/S-KEP/KOM-PAR/IM/NBR/IX/2022, Nabire, Bertemapt gedung Gereja imanuel pada Tanggal (18/09/2022) 


       
    Komposisi panitia inti yang Media ini Terima pasalnya,Demianus Yogi sebagai Ketua panitia,  sekertaris Katrin mote,  Linda Bunai  sebagai Bendahara dan  seksi-seksiNya.



    Gembala jemaat Demianus Degay, M.Th  melantikkan  dan memberkati mereka dengan Doa serta berkata sebagai   Pesan: " saudara/i Terpiih menjadi panitia dalam Hal merayakan Kegiatan Natal Tahun 2022 ini Haruslah Libatkan yesus sebagai Guru Agung Agar semua Yang Anda lakukan di berkati Tuhan "



    " Saya membentuk Panitia ini demi menyukseskan kegiatan Natal Tahun 2022 ini, dan mari kita Sama-sama sukseskan dengan Bergandengan Tangan sampai kepada Suksesnya"kata Mince Tebai selaku Ketua badan Pengurus komisi anak dan remaja Jemaat Imanuel. 



    Demianus Yogi selaku ketua panitia Natal jemaat Imanuel kampung bouw membeberkan kepada media JALAPAPUA.COM, bahwa " kami Terima dengan Hati yang Satu, kolaborasi bersama sampai kepada puncak kegiatan. 


    Lanjut Yogi, kami meminta harus Ada kesatuan dan persatuan Dari pemuda/i dan seluruh komisi Dari jemaat. Agar kegiatan ini tetap sukses dengan baik sesuai dengan  desain, Perencanaan, dan ketargetan kami.



    Reporter : abet Mote

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Silahkan komentar!

    Terkini

    (GA)

    +
    ?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");
    https://jala-papua-news-default-rtdb.firebaseio.com/